Film Tall Girl Tentang Kehidupan Sekolah

 Jodi Kreyman berumur enam belas tahun dan tinggi 6 ft 1 1⁄2 in (1,87 m). Dia dianggap luar biasa tinggi sejak dia berusia tiga tahun, sumber ketidakamanan baginya, tidak terbantu oleh kekhawatiran ayahnya bahwa tinggi badannya merupakan risiko medis. Siswa terus menerus bertanya kepada Jodi "bagaimana cuaca di sana?", Yang akhirnya menyebabkan teman Jodi, Fareeda, membentak seorang anak laki-laki. Sebaliknya, kakak perempuan Jodi, Harper, memiliki tinggi rata-rata dan pemenang beberapa kontes kecantikan. Seorang anak laki-laki di kelas Jodi yang selalu membawa peti susu, Dunkleman, sering mengajaknya kencan, tapi dia enggan untuk berkencan dengan seseorang yang sudah lama dikenalnya, atau seseorang yang lebih pendek darinya.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Stig Mohlin, seorang siswa valuta asing Swedia, bergabung dengan kelas Jodi, dan dia langsung terkejut dengan penampilan dan kecerdasannya. Namun, Kimmy Stitcher — seorang pengganggu — mulai mengajaknya berkeliling. Dunkleman tertekan mengetahui bahwa Stig akan tinggal di rumahnya, ibunya mengajukan diri menjadi keluarga angkat. Jodi meminta bantuan saudara perempuannya agar Stig memperhatikannya, tetapi Harper tidak percaya Jodi bisa membuat siswa pertukaran tertarik padanya kecuali dia berhenti berpakaian seperti anak kecil. Setelah seminggu menonton Kimmy mengikuti Stig, Jodi memberi tahu Harper bahwa dia cemburu. Harper dan ibu mereka pergi berbelanja dengannya untuk mencari gaun pesta dan mengubah gaya Jodi.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Kimmy, sekarang menjalin hubungan dengan Stig, membuat temannya Schnipper menelepon Jodi dengan berpura-pura menjadi Stig dan mengajaknya ke pesta dansa. Yang membuat Fareeda frustrasi, Jodi bersembunyi di kamar mandi untuk menghindari Kimmy. Tersandung di Stig bermain piano, dia mendorongnya untuk bermain dan mereka menyanyikan duet "Aku Belum Pernah Jatuh Cinta Sebelumnya" dari musik Guys and Dolls.

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Ketika dia kembali ke rumah, ayah Jodi telah menyelenggarakan pertemuan cabang Tip Toppers di rumah mereka — klub untuk orang-orang jangkung — tetapi alih-alih memberi semangat, dia menganggapnya menjengkelkan. Stig menelepon dan dia berteriak padanya, mengira itu adalah panggilan lelucon lain, tapi dia mengundangnya untuk menonton musikal dengannya. Dia muncul ke rumah Dunkleman dan keterkejutannya berubah menjadi cemburu ketika dia menyadari dia ada di sana untuk melihat Stig. Dunkleman terus menyela malam mereka, tetapi saat Stig mengantar Jodi pulang, mereka berciuman. Merasa bersalah, Stig meminta nasihat Dunkleman dan dia memintanya untuk fokus bersama Kimmy. Jodi marah pada Dunkleman ketika dia mengetahui ini.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Sementara itu, gadis lain — Liz — mengajak Dunkleman berkencan. Schnipper menyukai Jodi sehingga dia meminta Kimmy untuk mengajaknya bergabung dengan mereka di ruang pelarian; Jodi meninggalkan konser dengan Fareeda untuk pergi. Di ruang pelarian, mereka berciuman berpasangan: Jodi dan Schnipper, Kimmy dan Stig dan Dunkleman dan Liz, sampai Jodi frustrasi dan pergi. Cemburu, Stig berbicara dengan Jodi dan setuju untuk pergi berkencan ke kompetisi kontes Harper. Harper menang, tapi Stig tidak muncul. Di pesta Dunkleman, Stig menjelaskan bahwa dia lupa waktu membantu Dunkleman mengatur.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Dunkleman menolak Liz saat dia mengajaknya ke pesta dansa. Dia memberi Jodi hadiah — sepatu hak tinggi — untuk meminta maaf karena telah menjadi teman yang buruk. Jodi menemukan bahwa setelah dia meninggalkan pesta, Kimmy menghadapi Stig dan dia berpura-pura bahwa Jodi memiliki cinta bertepuk sebelah tangan padanya, tetapi Dunkleman mencoba untuk memukulnya. Dunkleman membela Jodi, yang menyebabkan pertarungan antara Dunkleman dan Schnipper.

Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Pada pesta dansa mudik, Kimmy dan Stig dinobatkan sebagai Ratu dan Raja Perayaan, tetapi dia putus dengannya. Jodi tiba dengan sepatu hak tinggi yang diberikan Dunkleman padanya dan berpidato mengungkapkan kepercayaan yang baru ditemukan pada dirinya sendiri. Stig mengajak Jodi keluar tapi Jodi menolaknya. Dia berbicara dengan Dunkleman: dia mengungkapkan alasan dia selalu membawa peti susu saat dia berdiri di atasnya dan membungkuk untuk menciumnya.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Comments

Popular posts from this blog

Facts about Bali That We Should Know Before Go There